HIT Obat Nyamuk Pembasmi Nyamuk Terbaik

HIT Obat Nyamuk - Nyamuk atau yang dalam bahasa inggris disebut dengan Mosquito merupakan serangga pemakan darah. Kata musquito sendiri merujuk dari bahasa Portugis atau Spanyol yang berarti lalat kecil. Saat ini baru dikenal sebanyak 2700 spesies nyamuk yang terdiri dari 35 genera, jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring semakin canggihnya teknologi saat ini.

Nyamuk memiliki spesifikasi yang unik yang membuatnya mudah dikenali yakni dengan tubuh langsing disertai dua sayap bersisik. Selain itu nyamuk dilengkapi dengan kaki panjang yang berjumlah enam dengan panjang tubuh kurang lebih 15 mm.

nyamuk


Selain menghisap darah, nyamuk juga dikenal sebagai serangga yang menularkan virus sehingga membuat siapa saja yang pernah digigitnya akan mudah terserang penyakit yang dibawanya. Beberapa jenis penyakit yang pernah teridentifikasi dari gigitan nyamuk adalah malaria, demam berdarah dengue, demam kuning, kaki gajah, encephalitis hingga virus nil barat.

Kehadiran nyamuk memang sangat mengganggu, oleh karenanya tak jarang bila banyak orang yang berusaha membasmi hewan nokturnal tersebut. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi kehadiran nyamuk di lingkungan Anda adalah dengan membiasakan hidup bersih seperti membiasakan dengan gerakan 3 M yakni:

3m pemberantasan nyamuk

  • Menutup - Tutuplah semua tempat yang disinyalir dapat menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk. Beberapa tempat yang biasanya menjadi tempat favorit perkembangbiakan nyamuk biasanya memiliki tempat yang lembap dan memiliki genangan air seperti gentong, bak mandi, galon dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memastikan tempat-tempat tersebut selalu tertutup agar nyamuk tidak meletakan 
  • Menguras - Selain menutup, hal lain yang harus dilakukan adalah menguras. Maksudnya adalah biasakan diri untuk meluangkan waktu menguras tempat-tempat yang memiliki genangan air seperti bak mandi, kolam ikan, akuarium dan selokan air. Setelah menguras jangan lupa untuk  menaburkan bubuk abate untuk mencegah perkembangbiakan nyamuk. Bukan hanya mencegah, bubuk abate juga dapat membunuh jentik-jentik nyamuk di tempat tersebut.
  • Menimbun - Setelah menutup dan menguras, Hal terakhir yang Anda harus lakukan adalah menimbun barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai seperti ban bekas, kaleng, botol dan barang bekas lainnya. Tujuannya adalah untuk mencegah potensi perkembangbiakan nyamuk di tempat tersebut.
Selain membiasakan diri dengan hidup bersih, ada juga cara lainnya yakni dengan menggunakan beberapa jenis bahan pengusir nyamuk seperti:
  • Marigold
  • Ageratum
  • Geranium
  • Rosemary
  • Catnip
  • Citronella/Minyak Sereh
  • Tansy
  • Kemangi
  • Kulit jeruk
  • Dll
Cara menggunakan bahan pengusir nyamuk tersebut pun beraneka ragam, mulai dengan mengoleskannya secara langsung ke kulit ada juga yang harus dibakar. Namun sayangnya penggunaan bahan-bahan tersebut tidak cukup simpel untuk digunakan. Pengguna harus mengolah terlebih dahulu bahan-bahan tersebut hingga dapat dan layak digunakan. 

HIT Obat Nyamuk yang Ampuh dan Mudah di Gunakan

Akan tetapi Anda masih dapat mengusir dan membasmi nyamuk dengan mudah saat ini. Karena ada produk pembasmi nyamuk yang ramah lingkungan serta mudah digunakan. Produk tersebut adalah HIT Obat Nyamuk.

HIT menjadi produk yang paling banyak dicari masyarakat untuk mengatasi wabah nyamuk. Kandungan insektisida anti-nyamuk di dalamnya menjadi solusi yang efektif dan cepat untuk membasmi nyamuk di rumah, kantor, sekolah ataupun tempat bersembunyi nyamuk lainnya. Anda, insektisida.

HIT Obat nyamuk


Saat ini terdapat 4 varian HIT obat nyamuk yang dapat Anda gunakan dengan mudah, yakni:
  • HIT obat nyamuk Aerosol 
  • HIT obat nyamuk Liquid Spray 
  • HIT obat nyamuk  Electric 
  • HIT obat nyamuk Chalk & Bait 

Keempatnya dapat digunakan dan memiliki kemampuan yang sama ampuhnya dalam membunuh nyamuk nakal. Selain ampuh dalam membasmi nyamuk, keunggulan lain dari HIT obat nyamuk adalah varian wewangian beragam yang berguna untuk membantu mengurangi bau insektisida setelah digunakan. Sedikit mengulas mengenai produsen HIT obat nyamuk, produk tersebut merupakan produksi PT. Megarsari Makmur yang telah berdiri sejak tahun 1996. Produsen HIT obat nyamuk saat ini berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, Indonesia.